Informasi Umum

Foto saya
Purwokerto, Jawa Tengah, Indonesia
Salah satu bagian dalam struktur organisasi di bawah Sekretariat Daerah Kabupaten Banyumas, Alamat : Jl. Kabupaten No.1 Purwokerto, Telp/fax (0281) 636733, e-mail : humas_bms@yahoo.com, website resmi Pemkab Banyumas : www.banyumaskab.go.id

Info Terkini

Video Lengger Calung Banyumas tampil di Istana Merdeka Jakarta dapat diunduh DISINI

Rabu, 12 Juni 2013

Persibas

Persibas Optimis Menangi Kompetisi Divisi I Nasional


PURWOKERTO--Skuad Persibas Banyumas yakin mampu memenangi kompetisi sepakbola Divisi I Nasional tahun ini yang digelar melalui sistem home turnament dengan Kabupaten Batang sebagai tuan rumah.

Optimisme tersebut diungkapkan oleh Ketua Persibas yang juga Ketua PSSI Pengda Banyumas, Supangkat SH MH saat memohon doa restu kepada Bupati dan Wakil Bupati Banyumas menjelang keberangkatan ke Batang, Senin (13/6) di Ruang Salon Bupati.

Supangkat melaporkan tim Persibas berkekuatan 21 pemain yang diarsiteki Agus Riyanto sudah siap berlaga pada Kompetisi Divisi I yang akan berlangsung 16-22 Juni mendatang di Batang. ”Kami mohon do’a restu kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati agar Persibas bisa mengemban tugas dengan baik dan sukses” kata anggota DPRD Kabupaten Banyumas ini.

Bupati Banyumas, Ir Achmad Husein menyampaikan dukungannya kepada tim kebanggan masyarakat Banyumas tersebut. ”Dalam kompetisi Persibas membawa harga diri dan nama baik Banyumas. Untuk itu saya berharap kalian bersungguh-sungguh. Dengan bersungguh-sungguh dan niat tulus untuk mengharumkan Banyumas Insya Allah kalian akan menang” pesannya.

Saat Husein menanyakan seberapa jauh kesiapan Persibas, pelatih Agus Riyanto dengan sigap meyakinkan tahun ini Pesibas akan menang. ”Berbagai tahapan persiapan tim sudah dilaksanakan dengan baik sehingga kami berkeyakinan Persibas tahun ini akan masuk Divisi Utama” kata Agus bersemangat, disambut tepuk tangan seluruh anggota tim, para official dan beberapa perwakilan suporter setia Persibas yang tergabung dalam “Laskar Bombastik.”

Mendapat tanggapan demikian Achmad Husein berjanji akan memberikan dukungan penuh. ”Apabila pada kompetisi ini Persibas masuk putaran kedua saya akan mengajak Kepala SKPD untuk menyaksikan langsung pertandingan di Batang” katanya.

Wakil Bupati, dr Budhi Setiawan yang hadir juga turut menyampaikan pesan dan memberi motivasi. ”Saya berharap Persibas menjadi pemenang dengan cara yang sportif, dan yang lebih penting lagi para suporternya bisa menjaga suasana damai dan tidak menimbulkan kericuhan” pintanya.(sbr)

Berikut beberapa foto kegiatan diatas :





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda