Informasi Umum

Foto saya
Purwokerto, Jawa Tengah, Indonesia
Salah satu bagian dalam struktur organisasi di bawah Sekretariat Daerah Kabupaten Banyumas, Alamat : Jl. Kabupaten No.1 Purwokerto, Telp/fax (0281) 636733, e-mail : humas_bms@yahoo.com, website resmi Pemkab Banyumas : www.banyumaskab.go.id

Info Terkini

Video Lengger Calung Banyumas tampil di Istana Merdeka Jakarta dapat diunduh DISINI

Senin, 15 Juli 2013

Pembinaan Pegawai

Husein Minta Pegawai Banyumas Hayati Hymne Abdi Praja

Bupati Banyumas, Ir Achmad Husein memberikan amanat kepada karyawan-karyawati
di lingkungan Setda, Setwan dan DPPKAD, saat apel pagi di halaman Pendopo
Sipanji Kabupaten Banyumas, Kamis (11/7)

PURWOKERTO--“Hymne Abdi Praja bukan hanya untuk didengarkan saja, tetapi seharusnya juga dinyanyikan, dihayati dan dimaknai dengan baik oleh semua pegawai.” Demikian dituturkan Bupati Banyumas, Ir Achmad Husein dalam amanatnya, saat menjadi pembina apel pagi di halaman Pendopo Sipanji Kabupaten Banyumas, di hari kedua bulan puasa, Kamis (11/7).

Achmad Husein melakukan inspeksi mendadak (sidak) untuk memantau langsung tingkat kedisiplinan pegawai di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda), Sekretariat DPRD (Setwan) dan Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Kabupaten Banyumas, khususnya di bulan Ramadhan.

Dalam sambutannya, selain meminta kepada para peserta apel pagi untuk menghayati dan menyelami dengan baik Hymne Abdi Praja, Husein juga menegaskan tentang pentingnya peningkatan kedisiplinan pegawai dalam melaksanakan tugas-tugas mereka, sekalipun di bulan Ramadhan.

Husein sempat menyayangkan adanya keterlambatan beberapa pegawainya dalam mengikuti apel pagi. Namun demikian, secara umum dia merasa bangga terhadap para pegawai dan jajaran pejabat di Kabupaten Banyumas, atas pengabdian mereka terhadap bangsa dan negara. “Saya bangga kepada para karyawan yang telah bekerja keras mengabdi kepada bangsa dan negara” ungkapnya sungguh-sungguh


Di akhir amanatnya, kepada seluruh peserta apel pagi Husein menyampaikan permohonan maaf atas nama pribadi, keluarga, dan Pemkab Banyumas, dan mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa di bulan suci.(sbr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda