Informasi Umum

Foto saya
Purwokerto, Jawa Tengah, Indonesia
Salah satu bagian dalam struktur organisasi di bawah Sekretariat Daerah Kabupaten Banyumas, Alamat : Jl. Kabupaten No.1 Purwokerto, Telp/fax (0281) 636733, e-mail : humas_bms@yahoo.com, website resmi Pemkab Banyumas : www.banyumaskab.go.id

Info Terkini

Video Lengger Calung Banyumas tampil di Istana Merdeka Jakarta dapat diunduh DISINI

Selasa, 07 Februari 2012

Kepegawaian


80 CPNS Golongan III Ikuti Diklat Prajabatan


Mulai hari ini, Selasa (7/2) sebanyak 80 orang Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemkab Banyumas mengikuti Diklat Prajabatan Golongan III Angkatan I dan II, bertempat di Kantor Diklat Kabupaten Banyumas. Kegiatan Diklat yang dijadwalkan berlangsung selama 21 hari tersebut rencananya akan dibuka secara langsung oleh Bupati Banyumas, Drs Mardjoko MM.

Kepala Kantor Diklat Kabupaten Banyumas, Drs Achmad Supartono MSi menjelaskan, pelaksanaan Diklat Prajabatan tersebut merupakan bagian dari program Kantor Diklat Kabupaten Banyumas Tahun Anggaran 2012, dengan pola kemitraan antara Pemkab Banyumas dengan Badan Diklat Provinsi Jawa Tengah.

Untuk awal tahun ini, kata Supartono, pihaknya berencana akan menyelenggarakan Diklat Prajabatan untuk CPNS golongan II dan III. Total jumlah pesertanya 185 orang dengan rincian CPNS golongan II sebanyak 60 orang, golongan III sebanyak 125 orang. Untuk CPNS golongan III dilaksanakan secara bertahap, dimulai dengan angkatan I dan II sebanyak 80 orang.

Lebih lanjut Achmad Supartono menerangkan, Diklat Prajabatan disamping sebagai salah satu syarat seorang CPNS diangkat menjadi PNS juga bertujuan untuk memberikan pembekalan dan pelatihan kepada CPNS agar mereka siap menjalankan tugas-tugas mereka sebagai pegawai  pemerintah nantinya.(sbr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda